Minggu, 14 Juni 2015

Jodoh Pasti Bertemu

Andai engkau tau, Betapa kumencinta
Selalu menjadikanmu, isi dalam doaku

Ku tau tak mudah, menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu.. ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu, ku kan memilikimu
Jodoh pasti bertemu..

Andai engkau tau,betapa ku mencinta
Ku pasrahkan hatiku, takdirkan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu, ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu…
Jodoh pasti bertemu..

Jika aku bukan jalanmu, ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu..

Jodoh Pati Bertemu ~ J J J

**********

Assalammu’alaikum..

Lagi apa cinta-ku yg lagi dalam perjalanan ke sini ? wkwkwk Semoga kamu selalu dalam lindungan-Nya yaa.. Aamiin. Sholat nya jangan pernah tinggal yaa.. hati-hati dijalan.. jangan kebanyakan singgah. Hihiii

Aku tidak tau siapa kamu, tapi yang jelas aku selalu menunggumu disini, semoga cepat sampai ya cintaa.. Doa ku menyertaimu... wkwkwk


Your future :D

*maafkandirikuyangalaydetikini





Sunday, June 14 2015 
11.15 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar